skip to Main Content
021-5806056 DutaNada@Gmail.Com

Belajar Gitar dan Mendapat Ijazah dari ABRSM (Royal Schools)

Banyak sekolah musik yang menawarkan belajar gitar, tapi hanya sedikit dari  mereka yang dapat mengirim murid-muridnya ke ujian ABRSM – Royal Schools of Music.  Bukti ini kami dapat dengan melihat statistik peserta gitar di ujian ABRSM selama 10 tahun (1 dekade).

 

Memang tidak mudah bagi guru gitar/musik yang tidak mengetahui persyaratan ABRSM – dimana yang diuji tidak hanya lagu saja, tapi beberapa teknik musik lain seperti Scales, Sight Reading dan Aural test juga diuji.  Hanya sekolah musik yang mempunyai guru berpengalaman di bidangnya serta kompetensi yang baik  dapat mengirimkan murid-muridnya.

 

danny bee

 

Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan Bpk Danny , guru gitar Dutanada yang sering juga disebut Danny Bee.  Beliau telah mengajar di Sekolah Musik Dutanada lebih dari 10 tahun dan banyak murid yang telah dicetak dan dibentuk dengan sukses.  Beberapa dari murid beliau bahkan lulus “Distinction” dan masuk di “High Performance” ABRSM.  High Peformance Distinction adalah  semua peserta ujian  di Indonesia yang mendapat predikat “tertinggi Distinction” diminta untuk perform.

 

Pada tahun 2016 ini, kami ingin mengucapkan “Terimakasih” atas dedikasi beliau yang telah mengajar di Sekolah Musik Dutanada selama satu dekade.   Good luck dan lanjutkan passion serta dedikasi Anda di tahun-tahun berikutnya untuk mencetak murid-murid dengan prestasi yang membanggakan…

 

Dibawah ini adalah permainan beberapa murid dari Danny Bee. Selamat menikmati.

Back To Top